Loading...
anak yatimEkspresi Cerdasprogramsantunan du'afa

Beasiswa PRIMA dan GAYA (Ghatering With Yatim)

Beasiswa PRIMA & GAYA
Tan Malaka pernah berkata ” tujuan pendidikan itu untuk mempertajam kecerdasan, memperkukuh kemauan serta memperhalus perasaan”.
14 abad silam Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya.[HR al-Bukhari no. 4998 dan 5659].
Alhamdulillah, ahad (30/10/16) telah terselenggara kembali program Beasiswa PriMa dan Ghatering With Yatim (GAYA) di Gedung Madani Empowering Center Lt.2. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Annisa salah seorang peserta Beasiswa PriMA, agar menambah keberkahan pertemuan.

Beasiswa PRIMA & GAYA

Saat sesi sharing experience, para peserta begitu antusias menceritakan pengalaman yang paling berkesan selama hidupnya. Game dan ice breaking mewarnai jalannya acara, sehingga membuat para peserta larut dalam keasyikan, saling bercanda dan lempar tawa tanda hubungan yang akrab.
Tibalah di penghujung acara, para peserta pun duduk melingkar menyimak arahan serta motivasi dari kakak mentor, mereka saling sharing kemudian setoran hafalan Al-Qur’an.
“berbagi itu tak harus dengan harta, membuat mereka tersenyum pun adalah bentuk berbagi yang lebih dari sekedar harta…” tutur Desi Eka M salah seorang mentor Beasiswa PRIMA.
Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah menginfakan hartanya, semoga Allah SWT membalas setiap harta yang dikeluarkan di jalan-Nya dengan balasan yang paling terbaik di dunia maupun di akhirat. Do’akan kami agar terus bisa melayani dengan lebih baik lagi, serta dapat memberdayakan lebih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

WhatsApp Kami
%d blogger menyukai ini: