#17 Mobile Clinic – MANFAAT NYATA 30.361 TELAH TERLAYANI

Mobile Clinic Amal Madani Indonesia

Jakarta. Alhamdulillah telah terselenggara kembali kegiatan sosial untuk masyarakat yang tidak mampu dalam bidang kesehatan. Pelayananan kesehatan ini benar-benar gratis dari A sampai Z nya untuk masyarakat Indonesia. Terselenggaranya kegiatan ini atas kerjasama Amal Madani Indonesia dengan DKM Baitut Taubah KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok – Jakarta Utara.

Pelayanan kesehatan di aksi ke-17 ini bertempat di Jl.Kamal muara Raya No.201 Kelurahan Kamal Muara Kecamatan Penjaringan – Jakarta Utara.
Dengan melakukan empat pelayanan utama diantaranya adalah:
1. Pelayanan kesehatan umum
2. Pelayanan kesehatan Ibu Hamil & USG Gratis
3. Penyuluhan Hidup Bersih dan Sehat
4. Penyuluhan Tumbuh Kembang Balita

Sambutan masyarakat terhadap pelayanan ini sangat antusis. Salah satunya adalah bapak Casdin seorang ketua RT 07 yang mewakili masyarakat setempat. “kalau bisa setiap bulan ada pelayanan kesehatan gratis rutin disini” tutur beliau kepada kami.

Amal Madani Indonesia bersama-sama dengan DKM Baitut Taubah KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok melalui gerakan armada kesehatan gratis Mobile Clinic ini, berupaya untuk terus bekerja dan berupaya untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis dan berkualitas. Alhamdulillah sampai saat ini telah terlayani sebanyak 30.361 penerima manfaat.

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami