fbpx

MENINGKATKAN KUALITAS KESEHATAN MASYARAKAT

Mobile Clinic - Pelayanan kesehatan gratis amal madani indonesia
Kesehatan adalah aset berharga atas kehidupan yang Tuhan berikan untuk kita, seperti yang kita ketahui tidak semua mendapatkan pemahaman tentang kesehatan baik itu karena faktor pendidikan atau strata sosial masyarakat.

Dalam ikhtiar untuk memahamkan masyarakat tentang pentingnya kesehatan ini, kami Amal Madani Indonesia dan DKM Baitut Taubah KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok tidak hanya memberikan pengobatan gratis tapi juga memberikan pemahaman tentang pentingnya gaya hidup sehat.

Bukankah sehat itu mahal? kita bisa dengan lantang mengatakan “YA! memang mengobati itu mahal harganya, tapi gaya hidup sehat itu tidaklah mahal”, setuju? Alhamdulillah pada pekan ini kami kembali mengadakan pelayanan kesehatan gratis di Jl. Jeruk Kembar Blok P Perumahan Interkon / Taman Kebon Jeruk Kel. Srengseng Kec. Kembangan – Jakarta barat.

Pemeriksaan Dokter
Pemeriksaan Dokter

Alhamdulillah pada kesempatan ini dihadiri oleh Bapak Khairul, perwakilan pejabat Bea Cukai pusat, beliau sangat mengapresiasi kegiatan Mobile Clinic ini sebagai wujud nyata kepedulian Bea Cukai terhadap tingkat kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Di aksi ke-19 ini masyarakat antusias mengikuti pelayanan sampai akhir acara, dikesempatan ini alhamdulillah ada sebanyak 325 orang yang telah berpartisipasi mengikuti program pelayanan kesehatan gratis ini.

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami