Loading...
inspirasi madani

Allah Tahu Siapa Kita

Dia mengetahui apa yang ingin kita katakan, apa yang sedang kita katakan dan apa yang telah kita katakan. Jangankan yang sudah jelas tampak, yang disembunyikan ataupun dirahasiakan Allah pun tahu

Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati. (Q.S. At-Taghaabun : 4)

Karena itu hati-hati jikalau kita mau bertindak untuk sesuatu, Allah Subhanahu Wa Ta’ala mengetahui itu semua, mungkin saja dari kita luput akan tetapi tidak halnya dengan Allah Yang Maha Mengetahui.

Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang Hari Kiamat; dan Dia-lah Yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada dalam rahim. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. (Q.S. Luqman : 34)

Maka dari itu sudah seharusnya kita merasa bahwa kita selalu diawasi, sudah sepatutnya kita berhati-hati untuk melakukan sesuatu, karena Allah Subhanahu Wa Ta’ala juga bukan hanya Maha Mengetahui, tapi Dia Maha Mendengar, Maha Mengawasi, Maha Teliti, tidak ada yang tersembunyi bagi-Nya baik yang ada di langit ataupun yang ada di bumi.

Tinggalkan Balasan

WhatsApp Kami
%d blogger menyukai ini: