fbpx

Keadaan Palestine – 17 Desember 2017

Ya Allah, berikanlah saudara-saudara kami di Palestine kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi penjajahan bangsa Israel. Sampai detik inipun mereka memperjuangkan tanah mereka dengan mempertaruhkan jiwa dan raga mereka, semoga semua pengorbanan mereka hingga hilangnya nyawa saudara kita mendapatkan balasan terbaik dari Allah swt. dibawah ini adalah salah satu video perjuangan saudara-saudara kita di Palestine dalam perjuangan mereka membelah tanahnya.

Bisa dilihat dari video diatas betapa gigihnya saudara-saudara kita dalam membela negara dan hak yang terancam dirampas oleh tangan-tangan bangsa zionis bernama Israel.

Mari buka mata kita kita dapat membantu mengurangi derita mereka dengan doa yang ditujukan untuk keselamatan yang dipanjatkan kepada Allah swt.  Sahabat juga dapat menyalurkan donasi kepada Yayasan Amal Madani Indonesia, insyaallah donasi sahabat akan meringankan derita saudara-saudara kita di Palestine:

  • BRI Syariah : 100 8511 671
  • Mandiri Syariah : 700 54 92 558
  • BJB Syariah : 0000 5452 36 999

Konfirmasi Donasi : 085-1001-411-07

source : youtube

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami