Loading...
Berita IslamDunia Islam

AILA Bersyukur Masyarakat Daerah Tolak LGBT

Hidayatullah.com– Ketua Aliansi Cinta Keluarga (AILA) Indonesia, Rita Soebagio, mengaku, bersyukur dengan respons dari masyarakat Indonesia di daerah-daerah atau luar Jakarta yang menolak lesbian, gay, biseksual, dan transgender atau (LGBT).

Hal itu, terang Rita, diketahui dari beberapa roadshow yang digelar AILA Indonesia belum lama ini di beberapa kota, seperti Malang, Surabaya, Medan, Balikpapan, dan Pandeglang.

“Ketika bicara tentang LGBT, kita bukan sedang berbicara tentang individu. Kita bukan sedang menyerang personal. Namun, yang kita bicarakan disini adalah LGBT merupakan sebuah gerakan yang terorganisir,” ujarnya kepada hidayatullah.com, Senin (19/03/2018).

Rita menyampaikan, dalam roadshow itu ditemukan kesimpulan bahwa masyarakat sepakat penolakan tersebut akan efektif jika mendapat dukungan dari pemerintah.

“Sebenarnya ini tugas pemerintah dalam melindungi rakyatnya. Karena itu kami sebagai rakyat Indonesia berharap pemerintah bisa segera membuat aturan yang berpihak pada rakyat dan tentunya yang berdasarkan ideologi bangsa Indonesia,” kata Rita menirukan salah satu peserta roadshow AILA di Medan, Sumatera Utara.

Selain itu, sambungnya, beberapa peserta juga menyatakan roadshow atau safari dakwah yang dilakukan oleh AILA Indonesia telah membuka mata mereka.

“Selama ini saya pikir LGBT adalah waria yang sering ngamen di jalanan. Ternyata LGBT tidak sekadar hal itu. Kalau bisa safari dakwah AILA dilakukan di seluruh Indonesia. Agar rakyat Indonesia sadar siapa sebenarnya yang mereka hadapi,” tutur Rita mengutip salah satu ucapan peserta di Surabaya, Jawa Timur.

Dengan dukungan masyarakat yang begitu besar, Rita menegaskan, AILA Indonesia akan terus melakukan edukasi ke seluruh wilayah Indonesia agar semakin banyak masyarakat yang tercerahkan akan bahaya dari LGBT.*

sumber : (hidayatullah.com)

Tinggalkan Balasan

WhatsApp Kami
%d blogger menyukai ini: