fbpx

Gempuran Koalisi Arab Hancurkan Gudang Senjata Hutsi di Taiz

Serangan udara koalisi Arab pada Ahad (29/04) membombardir gudang dan kendaraan pengangkut senjata pemberontak Syiah Hutsi di distrik Muqabneh, barat provinsi Taiz. Tidak .

Sumber-sumber lapangan Yaman mengatakan bahwa jet tempur koalisi Arab melancarkan serangan udara yang menargetkan kendaraan bermuatan senjata milik milisi Hutsi di daerah Al-Kamb, distrik Muqabneh.

Kementerian Pertahanan Yaman menambahkan, serangan udara itu juga menghancurkan gudang penyimpanan senjata di daerah yang sama. Satu kendaraan truk dilaporkan terbakar akibat serangan serupa.

Tak jauh dari lokasi, pesawat koalisi Arab menargetkan pasukan bantuan dan perkumpulan pemberontak Syiah di belakang stasiun listrik di daerah Al-Barh. Pasukan bantuan ini dalam upaya untuk mendukung pasukan yang tengah bertempur dengan pasukan pemerintah sah di Muqabneh.

sumber : (kiblat.net)

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami