Loading...
Berita IslamDunia IslamKemanusiaan

Tentara Zionis Klaim Tangkap Tiga Orang dari Sel Hamas dengan Tuduhan Dibuat-buat

Agen keamanan internal penjajah Zionis, Shin Bet, pada Selasa (1/5/2018) mengklaim telah menangkap sekelompok orang yang terkait dengan Hamas di Al-Quds Timur yang saat ini dijajah “Israel”.

Dalam sebuah pernyataan sebagaimana dilansir Anadolu Agency, Selasa (1/5/), Shin Bet mengatakan, sel Hamas yang beranggotakan 3 orang itu telah merencanakan untuk melakukan serangan penembakan terhadap tentara “Israel”.

Menurut tuduhan yang nampak dibuat-buat terhadap tiga orang yang dituding memiliki jaringan ke kelompok perlawanan Palestina tersebut, Pengadilan Distrik Yerusalem pada Selasa, menganggap mereka telah melakukan pengamatan di sebuah halte bus dengan rencana menembak tentara “Israel” yang sering menunggu transportasi di sana.

Para tersangka dituduh dengan beberapa tuduhan, di antaranya melakukan upaya menghubungi agen asing, keanggotaan dalam organisasi “teroris” dan berkonspirasi untuk melakukan tindakan “terorisme”.

Kelompk Hamas sendiri secara resmi belum mengeluarkan komentar terkait tuduhan tersebut. Sementara itu, pasukan penjajah “Israel” dilaporkan juga telah menangkap 10 warga Palestina lainnya dalam serangan Senin (30/4) malam di Tepi Barat.

“Orang-orang itu ditangkap karena ‘dicurigai terlibat dalam kegiatan terorisme’ dan gangguan kekerasan,” tuding militer penjajah, Selasa (1/5).

Menurut data, sekitar 6.500 warga Palestina saat ini ditahan di penjara penjajah, termasuk puluhan wanita dan sejumlah anak di bawah umur. Sekitar 500 di antaranya, adalah mereka yang ditahan tanpa proses pengadilan atau dakwaan di bawah “penahanan administratif” sebagaimana disebut penjajah “Israel”.   Militer Zionis sering melakukan tindakan penangkapan di Tepi Barat dengan dalih mencari orang-orang Palestina yang buron.

sumber : (www.salam-online.com)

Tinggalkan Balasan

WhatsApp Kami
%d blogger menyukai ini: