fbpx

Tewaskan 2 Bocah Gaza, Israel Didemo Anak-Anak Gaza

Anak-anak Gaza dilaporkan telah berkumpul dan menggelar aksi protes terhadap aksi kekerasan yang dilakukan tentara Israel, Selasa (17/7/2018).

Mereka menggelar aksi di dekat reruntuhan gedung al-Katiba, tempat yang menjadi lokasi Luay Kuhail dan Amir al-Nimra tewas oleh pesawat tempur Israel pada Sabtu (14/7/2018).

Anak-anak menyerukan agar para penjahat Israel bertanggung jawab dan meminta komunitas internasional untuk campur tangan dan menghentikan pembunuhan anak-anak Palestina.

Anak-anak ikut ambil bagian dalam protes, yang digelar oleh Pemuda Demokrat Palestina. Mereka mengangkat spanduk yang menggarisbawahi hak mereka untuk hidup dan bermain dan spanduk lain yang mengatakan “Anak-anak Palestina menanam kehidupan sementara pendudukan Israel menanam kematian.”

Kuhail dan al-Nimra, keduanya berusia 15 tahun, tewas ketika mereka bermain di dekat taman umum yang ditargetkan oleh pesawat tempur Israel di kota Gaza.

repost : www.islampos.com

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami