fbpx

Tebar Qurban 2019

 

Assalamu’alaikum.wr.wb.

Sahabat amal yang di rahmati Allah SWT, Alhamdulillah senang rasanya kita dapat di pertemukan kembali dengan Idul Qurban. Pada Idul Qurban 1440 H kali ini kami hadirkan program “Terbar Qurban”. Guna menebar manfaat seluas-luasnya dengan tepat sasaran InsyaAllah Hewan Qurban akan kami tebar didaerah rawan Gizi, daerah korban bencana Alam, daerah Padat kumuh dan miskin serta derah rawan akidah

Bersama ini Amal Madani Indonesia, sebagai Lembaga Amil Zakat resmi dengan SK Kementerian Agama RI No.599 bermaksud mengundang bapak/ibu sahabat amal untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dengan menyalurkan Donasi Qurban nya melalui program “Tebar Qurban” Amal Madani Indonesia.

Untuk informasi dan kesediaan donasi Qurban, sahabat dapat menghubungi kami di Telp. 022 20665182 atau melalui petugas kami di counter Tebar Qurban Amal Madani, kami juga menyediakan layanan jemput Qurban, atau transfer via bank ke nomor rekening :

Rekening Qurban :
– Bank Jabar Banten Syariah No. 513 010 20000 57,
– Bank Mandiri Syariah No. 71 2882 0919

Informasi lebih lanjut sahabat dapat mengunjungi website kami di www.amalmadani.com
Demikian permohonan ini kami buat, semoga Allah SWT memudahkan langkah sahabat meuju kebaikan dan semoga Allah SWT memudahakan segala urusan Sahabat. Atas perhatian dan partisipasinya kami haturkan Jazakumullahu Khairan Katsiran.

Wassalamu’alaikum.wr.wb.
Salam Amal,

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami