Halaman tidak ditemukan Penyaluran Kado Penghafal Qur’an Di Tengah Pandemi – AMAL MADANI INDONESIA

Penyaluran Kado Penghafal Qur’an Di Tengah Pandemi

“Berkarya Pada Saat Pandemi Corona”

Walaupun dalam situasi pandemi, semangat para hafidz hafidzah indonesia tidak pernah luntur. Justru menjadi sebuah pemicu untuk berkarya sambil membumikan Al – Qur’an.

Terdaftar sebanyak *75 orang* anak SD, SMP, hingga SMA mengikuti program Kado Penghafal Qur’an ini melalui Lomba Tahfidz Qur’an pada Ramadhan Bahagia 1441 H. “Menghafal Qur’an itu memang sulit, tetapi lebih sulit jika tidak menghafal Qur’an”

Semoga kita semua bisa menjadi generasi qurani yang senantiasa istiqamah menjaga hafalan qur’an, serta mampu mengamalkannya.
Jazakumullah Ahsanul Jaza, Terima Kasih Banyak kami haturkan Kepada para peserta, orangtua, panitia, dan para donatur yang telah mendukung program Kado Penghafal Qur’an melalui lomba tahfidz ini.
Semoga Allah memberikan balasan kebaikan amal kepada semua pihak dengan balasan berlipat di dunia dan akhirat serta menjadikan kita semua insan cendekia yang selalu dekat dan mencintai kalam indah Nya.

AMAL MADANI INDONESIA
Lembaga Amil Zakat Berizin SK Kementrian Agama RI No. 599 Prov. Jawa Barat

Komp. Padasuka Indah B11. Cimahi Tengah – Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat.
Telp. 022 – 20665182
Wa Centre. +62 813-1046-0480
Website. www.amalmadani.com

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami