fbpx
Loading...
inspirasi madani

Menolong Agama Allah

Bagaimana bisa manusia dengan banyaknya kekurangan dapat menolong Allah yang Maha Sempurna? Yap, maksud disini kita menolong agama Allah. Seperti firman Allah dalam Al-Qur’an, yang berarti
“Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.“
(Q.S Muhammad : 7)

Tugas menolong agama Allah memang bukanlah perkara yang ringan, dan orang yang menolong agama Allah yaitu mereka yang menjadikan Allah lebih dicintai daripada diri dan segala sesuatu yang disukai dan dicintainya. Terus gimana cara kita untuk menolong agama Allah?

Apabila ingin menolong agama Allah, maka kita harus memperjuangkan agama Islam. Apabila agama ini dihina, maka kita tampil membelanya. Ketika kaum muslimin disikiti, kita datang melindungi. Dalam keseharian kita istiqamah dalam menampilkan kepribadian utama sebagai muslim, ini juga bagian dari memperjuangkan agama Allah. Dan masih banyak lagi yang dapat kita lakukan.

Pertolongan Allah sangatlah dahsyat. Kita hanya memberikan setitik pertolongan tapi ganjaran Allah lautan pertolongan. Pertolongan Allah itu berupa kemudahan dalam menyelesaikan masalah, kelancaran dalam berbagai urusan, keberkahan dalam nikmat dan lain-lain.

AMAL MADANI INDONESIA
Lembaga Amil Zakat Berizin SK Kementrian Agama RI No. 599 Prov. Jawa Barat

Komp. Padasuka Indah B11, Cimahi Tengah – Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat

Telp. 022 – 2066182
Wa center. +62 813-1046-0480
Website. www.amalmadani.com

#islamicquotes #islamdaily #menolongagamaallah #amalmadaniindonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Kami