fbpx

Rencana Allah adalah yang Terbaik

Pernahkan kita berharap sesuatu? Seperti berharap bisa memiliki sebuah benda. Hal itu sangatlah wajar untuk kita manusia yang memiliki hawa nafsu. Kehidupan kita saat tidak terlepas dari ketentuan Allah yang telah dicatat 50.000 tahun sebelum langit dan bumi diciptakan.

Sebagai manusia, banyak rencana yang kita ucapkan dalam doa dan tentunya berharap agar mendapatkannya, walaupun tidak selalu sesuai dengan rencara kita sebelumnya. Tetapi itulah rencana Allah yang terbaik.

Terkadang kita terlarut dalam kesedihan karena tidak mendapatkan sesuatu sehingga lupa jika ada hal baik yang telah Allah tetapkan dibalik semua kejadian yang kita alami. Rancangan Allah untuk kita adalah yang terbaik, meski kita sulit untuk menyadari hal tersebut. Allah mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya, jadi jika kita meminta sesuatu, Allah akan memilah dan memberikan yang terbaik bagi kita.

Sehebat apapun kita merencanakan sesuatu, tetap rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan.

AMAL MADANI INDONESIA
Lembaga Amil Zakat Berizin SK Kementrian Agama RI No. 599 Prov. Jawa Barat

Komp. Padasuka Indah B11, Cimahi Tengah – Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat

Telp. 022 – 2066182
Wa center. +62 813-1046-0480
Website. www.amalmadani.com

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami