fbpx

[Sedekah Subuh 22.0]

Alhamdulillahirabbil’alamin, Pada hari ini, Jumat 9 April 2021, Amal Madani Indonesia telah melakukan penyaluran Sedekah Shubuh yang ke-22. Penyaluran hari ini dilaksanakan bersama Anak – anak yatim di Yayasan Kreasi Bangun Semesta dan juga kepada para pejuang keluarga yang telah bersiap berjuang demi keluarganya sejak shubuh hari.

“Terimakasih banyak sudah dibantu, kalau tidak darisini, gaada lagi, karna cuma mengandalkan belas kasihan dari orang lain”
Abah Maman, Supir Becak.

Terimakasih kepada seluruh donatur dan relawan yang telah berbagi kebahagiaan!

Anak – anak yatim yayasan Kreasi Bangun Semesta terlihat sangat bahagia. Kebahagiaan itu terpancar dari senyuman tulus mereka.

Bahagia mereka adalah BUKTI bahwa uluran tanganmu SANGAT BERARTI.

Jazakumullah Ahsanal Jaza.

Terima kasih banyak sahabat, semoga Allah selalu memberikan kita kesehatan, rezeki yang berlipat ganda, dimudahkan segala urusan, dikabulkan semua hajat dan doanya. Aamiin Allahumma aamiin.

Yuk gabung program Sedekah Shubuh selanjutnya!

#Semakin Dibagi Semakin Bahagia

AMAL MADANI INDONESIA
Lembaga Amil Zakat Berizin SK Kementrian Agama RI No. 599 Prov. Jawa Barat

Komp. Padasuka Indah B11, Cimahi Tengah – Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat

Telp. 022 – 2066182
Wa center. +62 813-1046-0480
Website. www.amalmadani.com

#AmalMadaniIndonesia #sedekah #donasi #sedekahsubuh #bahagia #senyum #donasi#yatim #piatu #islam #muslim #sedekahonline #donasionline #berbagi #sedekahdarirumah #semakindibagisemakinbahagia #temanbaik

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami