Dikelilingi Teman Yang Baik

Kita seringkali memaknai rezeki hanya pada uang atau materi yang kita miliki. Kita luput memaknai rezeki dalam pandangan yang lebih luas lagi, salah satunya seperti memiliki teman yang baik.

Sahabat, memiliki teman yang baik adalah sebuah rezeki yang terkadang tak kita sadari juga tak kita syukuri.

Dikelilingi teman-teman yang baik adalah salah satu hal yang mampu membuat kita bahagia. Karena teman-teman yang baik membuat diri kita tumbuh, menerima kita apa adanya, tidak menyudutkan atau menjatuhkan.

Tahukah sahabat berapa banyak di luar sana yang hidupnya tidak bahagia karena dikelilingi teman yang menjatuhkan dirinya, membicarakan keburukannya, dan bahkan tidak jarang ditemukan kasus bullying oleh teman sendiri.

Teman yang baik adalah rezeki, karena dengan teman yang baik kita menjadi bahagia. Karena teman yang baik mengantarkan kita pada ketaatan, ketaatan mengantarkan kita pada nikmat iman.

Sahabat, sadarkah kita? Bahwa teman yang baik ternyata mampu membuka mata kita untuk melihat rezeki dalam pandangan yang lebih luas lagi.

Semoga kita senantiasa dikelilingi oleh teman-teman yang baik.

Aamiin Allahumma Aamiin.

AMAL MADANI INDONESIA

Lembaga Amil Zakat Berizin SK Kementrian Agama RI No. 599 Prov. Jawa Barat.

Komp. Padasuka Indah B11. Cimahi Tengah – Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat.

Telp. 022 – 20665182
WA Centre. +62 813-1046-0480
Website. www.amalmadani.com

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami