Kenali Gejala-gejala Omricon

Omricon pertama kali muncul di Afrika Selatan. Segera setelah diketahui kemunculannya, para pakar kesehatan mulai mempelajari karakteristik jenis virus ini karena telah menyababkan lonjakan kasus Covid-19 di beberapa negara.

Termasuk hal yang diteliti adalah gejalanya. Terdapat perbedaan gejala Omricon dengan variasi virus Corona sebelumnya. Diantaranya adalah jarangnya kehilangan indera perasa dan penciuman pada infeksi virus ini. Selain itu, Omicron bisa menimbulkan sakit punggung dan berkeringat di malam hari.

Dilansir laman AARP, Omicron mirip dengan flu dengan tingkat penularan yang lebih tinggi dan cepat. Namun, biasanya tidak membutuhkan perawatan intensif dan beresiko kecil untuk dirawat di rumah sakit.

Meskipun begitu, para ahli tetap mengingatkan bahwa gejala ringan tersebut tidak berlaku bagi semua orang. Karena beberapa penderita Omricon ada pula yang mengalami gejala serius seperti kesulitan bernapas.

Untuk itu, tetaplah menjaga protokol kesehatan. Sayangi diri kita, sayangi orang sekitar kita.

__

AMAL MADANI INDONESIA

Lembaga Amil Zakat Berizin SK Kementrian Agama RI No. 599 Prov. Jawa Barat.

Komp. Padasuka Indah B11. Cimahi Tengah – Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat.

Telp. 022 – 20665182
WA Centre. +62 813-1046-0480
Website. www.amalmadani.com

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami