ImageInfaq Quran
Image

Infaq Quran

Image
Komp. Padasuka Indah B11, Cimahi Tengah – Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat
Rp 0 terkumpul dari Rp 100.000.000
0 Donasi 7 bulan, 15 hari lagi

Penggalang Dana

Image

Mereka Sangat Membutuhkan Al-Quran.. Apakah Kau Akan Diam Saja?

Alhamdulillah pada program Infak Quran, Amal Madani Indonesia telah menyalurkan 5000 Al-Quran kepada 5000 penerima manfaat di Indonesia dan tersebar untuk para yatim, dhuafa, penghafal quran, guru ngaji, marbot masjid, dan masih banyak lagi.

Sasaran program infak quran kali ini, kami khususkan untuk para penghafal quran, dimana banyak  penghafal quran yang belum memiliki quran yang layak. Ada yang qurannya rusak karena terlalu sering dibaca, ada yang harus membaca bergantian dengan keluarga ataupun temannya, ada yang harus menunggu jadwal pengajian, dan masih banyak kisah perjuangan lainnya.

Maka dari itu, kami Amal Madani Indonesia hadir untuk memberi solusi, dan mengajak sahabat semua bergabung ke dalam program Infak Quran Untuk Para Penghafal Quran melalui #Gerakan2000QuranUntuk2000PenghafalQuran.

Satu huruf bacaan Alquran mereka mengalirkan banyak pahala padamu..

“Bahwa perumpamaan orang-orang yang menginfakkan harta mereka di jalan Allah SWT. Itu seperti satu biji yang tumbuh diperumpamakan tumbuh menjadi tujuh tangkai, dan di setiap tangkainya tumbuh 100 biji”.
(Q.S. Al-Baqarah :261).

Allah menjanjikan balasan kebaikan untuk umatNya yang menginfakkan hartanya di jalan Allah.



Dan tahukah sahabat? Ketika kita memberikan infak Al Quran, maka pahala dari orang yang membaca quran tersebut mengalir pada kita walaupun kita sudah wafat. Pahala dari setiap huruf yang dia baca akan kita dapatkan. Belum lagi, Allah telah melipatgandakan kebaikan pada setiap 1 huruf tersebut menjadi 10 kebaikan, dan terlebih sasaran program infak quran ini adalah para penghafal quran, mereka tidak mungkin membaca nya hanya sekali atau dua kali saja, mereka akan mengulang-ngulang hafalannya. Maa syaa Allah.. Berapa banyak huruf yang ia baca selama hidupnya? maka in shaa Allah kita pun akan mendapatkan aliran pahalanya.

Inilah yang disebut amalan cerdas, amalan yang terus mengalir pahalanya walaupun kita sudah meninggal. Dan kita akan menjadi manusia yang paling bahagia, karena manusia yang paling bahagia adalah manusia yang berhenti nafasnya tapi tidak berhenti pahalanya.

Amal Jariyah
Apabila anak Adam (manusia) wafat, maka terputuslah semua (pahala) amal perbuatannya kecuali tiga macam perbuatan, yaitu sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak shaleh yang mendoakannya
(HR. Muslim)

Mari berinvestasi untuk akhirat melalui program infak quran untuk para penghafal quran dan wujudkan #Gerakan2000QuranUntuk2000PenghafalQuran.

Klik DONASI SEKARANG dan berikan donasi terbaikmu. Sahabat bisa berdonasi dengan nominal berapapun, atau sahabat bisa berdonasi sebesar Rp 100.000 untuk 1 paket quran kepada 1 orang penghafal quran.

Jazakumullah Ahsanal Jaza, Terimakasih atas partisipasi sahabat.

AMAL MADANI INDONESIA
Lembaga Amil Zakat Berizin SK Kementrian Agama RI No. 599 Prov. Jawa Barat

Komp. Padasuka Indah B11. Cimahi Tengah - Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat.

Telp. 022 - 20665182
Wa Centre. +62 813-1046-0480

  • March, 3 2022

    Campaign is published

Belum ada donasi untuk penggalangan dana ini

Doa-doa orang baik

Menanti doa-doa orang baik

Donasi AjaPowered by DonasiAja
Bagikan melalui:
✕ Close