fbpx

Qurban Itu Cinta – Tebar Qurban Madani

Qurban Amal Madani Indonesia, qurban itu cinta, qurban manfaat, qurban berlipat
Penyaluran Qurban Amal Madani

Qurban Itu Cinta. Cinta kepada allah akan mengkristal ketika kita memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama, karenanya kita akan melakukan yang terbaik untuk orang lain seperti kita berbuat yang terbaik untuk diri kita sendiri. Qurban adalah salah satu wujud nyata cinta kita kepada-Nya.

Amal Madani Indonesia (AMI) merupakan sebuah lembaga nirlaba yang bergerak di bidang sosial dan pemberdayaan masyarakat, sejalan dengan cita-cita kami yaitu berbuat dan berperan aktif memperbaiki  negeri  ini, kami pun telah mewujudkannya dalam berbagai program pemberdayaan masyarakat dengan tujuan mewujudkan masyarakat madani yang sehat, cerdas dan mandiri.

Salah satu nya adalah program “Qurban itu Cinta” dimana kami dengan sepenuh hati akan membantu sahabat dalam menunaikan ibadah qurban.

Qurban Itu Cinta, Qurban Manfaat, qurban berlipat, amal madani indonesia
Paket Qurban Amal Madani Indonesia

Kami hadir disini sebagai mitra sahabat untuk bersama meraih pahala & keridhoan-Nya.

Tebar Qurban Manfaat

Penyaluran hewan qurban atau daging qurban ke daerah kurang gizi, daerah rawan aqidah, daerah rawan pangan, daerah korban bencana ataupun daerah yang dikehendaki oleh mudhohi (pequrban).

Gathering With Yatim

Gathering With Yatim adalah salah satu program bagi sahabat yang berkeinginan menyalurkan daging qurban sahabat bersama anak-anak yatim binaan Amal Madani Indonesia. Selain menambah manfaat juga menuai lebih banyak pahala.

Layanan:
Telp :  022 -711 411 07
SMS : 0815 1001 411 07

Donasi Qurban sahabat bisa di transfer melalui :

Bank BJB Syariah
No Rek 0000545236999

Bank Mandiri Syuariah
No Rek 700 54 92 558

BRI Syariah
No Rek 100 8511671

CIMB Niaga Syariah
No Rek 5030 1049 70115

Rekening atas nama Yayasan Amal Madani Indonesia

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami