fbpx

Aksi Ke-5 Mobile Clinic – Peduli Diatas Puing-Puing

Aksi Mobile Clinic Amal Madani Lokasi Kebakaran
JAKARTA. Di aksi ke-5 nya Mobile Clinic yang bekerjasama dengan DKM Baitut Taubah KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok, kembali memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat pada hari sabtu (19/11/16) berlokasi di tempat pasca kebakaran.
Kebakaran yang terjadi pada hari kamis pagi (17/11/16) di Jalan Empang Lapangan Timur RT 015/004, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, menghanguskan 240 rumah. Imbas dari kebakaran itu, lebih kurang 300-an kepala keluraga (KK), atau 1.200 orang mengungsi.
Pemeriksaan Dokter
Pemberian Obat Kepada Pasien
Dalam kesempatan yang sama kami pun memberikan penyuluhan pola hidup bersih dan sehat serta penyuluhan tumbuh kembang balita. Di akhir acara kami pun memberikan paket alat kebersihan, makanan tambahan dan susu untuk balita.
Bang Edo, ketua RT sekaligus penggerak Ormas Pemuda Pancasila, yang menjadi penanggung jawab di wilayah tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada Mobile Clinic, karena lebih dari 250 warga nya mendapatkan pelayanan dari Mobile Clinic.

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami