fbpx

CLOSE TO THE NATURE

Yatim dan dhuafa amal madani indonesia


Fenomena penciptaan alam semesta beserta segala isinya adalah bukti nyata Kemahakuasaan Sang Khaliq. Orang beriman sebagai makhluk yang berpikir disuruh untuk merenungi, betapa hebat ke kuasaan Allah SWT yang telah menciptakan segala sesuatu.

“Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terda pat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal. (Yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk, atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi. (Mereka berkata), ‘Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini semua, dengan sia-sia. Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka.” (QS Ali Imran:190-191).

Dalam rangka ikhtiar untuk mentadabburi penciptaan alam, pada tanggal 26 maret 2017 telah dilaksanakan pembinaan Beasiswa PRIMA dan GAYA dengan tema, “Close To The Nature” yang di hadiri oleh 46 peserta anak yatim dan dhuafa di kawasan wana wisata sukawana – Kabupaten Bandung Barat.

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami