fbpx

MOBILE CLINIC #18 – KESEHATAN DAN KECERIAN

Mobile Clinic - Amal Madani Indonesia
 
Loh apa hubungannya kesehatan dengan kecerian?
karena kesehatan dan kecerian secara alami melahirkan satu sama lain, dimana bila disitu hadir sehat maka disitu pula akan timbul bahagia, begitu pula sebaliknya, itu menurut Josseph Addison, tapi bagi kita mah sakit tetep ceria bukan? bagaimana tidak, karena sakit bisa menggugurkan dosa, itu adalah bentuk kasih sayang Allah untuk kita.
 
Alhamdulillah, Armada pelayanan kesehatan Mobile Clinic Amal Madani Indonesia bekerjasama dengan DKM Baitut Taubah KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok kembali melakukan pelayanan gratisnya di Jalan Kelapa II Rt 15 Rw 03 No.11 Kecamatan Cilincing-Jakarta Utara.
 
Mobile Clinic - Amal Madani Indonesia
 
Para warga begitu antusias dengan pelayanan kesehatan gratis ini, terutama ibu-ibu hamil, karena bisa lihat anak di dalam kandunganya laki-laki atau perempuan. Salah satu warga setempat namanya Bapak Deni berkata bahwa pelayanan ini sangat ditunggu kedatangannya lagi di tempatnya.
 
Dalam aksinya pelayanan kesehatan gratis Mobile Clinic ini yang ke-18, telah melayani sebanyak 30.708 penerima manfaat. Semoga makin banyak lagi daerah dan penerima manfaat yang merasakan pelayanan ini.
.
.
#ExpresiSehat #Kesehatan #ceria #jakarta #indonesialebihsehat #senyumindonesia #MobileClinic #kesehatangratis #gratisberkualitas

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami