fbpx

Mobile Clinic – Sinergi Menuju Peningkatan Kualitas Kesehatan

Pelayanan kesehatan Amal Madani Indonesia

Turut serta dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, untuk saling tolong-menolong terhadap sesama, mungkin ini hanyalah kontribusi kecil dibandingkan dengan bangsa ini yang begitu besar. Tapi besar harapan kami termasuk kedalam apa yang disebutkan oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda “barangsiapa yang berusaha melapangkan suatu kesusahan kepada seorang mukmin dari kesusahan-kesusahan dunia, maka Allah akan melapangkannya dari suatu kesusahan di hari kiamat dan barang siapa yang berusaha memberi kemudahan bagi orang yang kesusahan, maka Allah akan memberi kemudahan baginya di dunia dan akhirat. Barang siapa yang berusaha menutupi kejelekan orang Islam, Allah akan menutupi kejelekannya di dunia dan akhirat. Allah selalu membantu hamba-Nya selama hamba itu menolong sesame saudaranya.”.
 
 

Pelayanan kesehatan Amal Madani Indonesia
Memberikan Pelayanan Yang Terbaik

 

Kesehatan merupakan anugerah terbesar dalam kehidupan yang biasa kita terima setiap harinya. Jame H.West berkata “Kesehatan adalah kata yang besar, soalnya ini mencakup tidak hanya tubuh, tetapi juga pikiran dan jiwa. Bukan sekedar tidak sakit atau kesenangan saja, tetapi seluruh keberadaan dan pandangan manusia“. 

Alhamdulillah pada hari sabtu, 25 Maret 2017 Amal Madani Indonesia bekerjasama dengan Alumni Fakultas Ekonomi UNPAD Angkatan 77 dan Yayasan Pambudiluhur 1976 menyelenggarakan pelayanan kesehatan gratis di Ruko Rw 02, Rt. 02/02 Kel. Cicaheum – Kota Bandung.
Pelayanan kesehatan Amal Madani Indonesia
Tempat Pelayanan Kesehatan
Dalam kegiatan ini terdapat empat layanan yang kami lakukan:
1. Pelayanan Pengobatan Umum
2. Pelayanan Kandungan Ibu Hamil & USG Gratis
3. Penyuluhan Hidup Bersih dan Sehat
4. Penyuluhan Tumbuh Kembang Balita

Sambutan Wakil Ketua Yayasan Pambudi Luhur
Acara dimulai dengan sambutan dari Bapak Yugo selaku wakil ketua Yayasan Pambudiluhur 1976. Beliau mengatakan “sangat senang apabila kegiatan ini dapat terus terselenggara, serta menjadi bukti laku luhur bagi kita semua“.
Sambutan Dari Alumni Fakultas Ekonomi UNPAD
Bapak Sofyan sebagai ketua angkatan 77 fakultas ekonomi UNPAD sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga bisa terus dapat bersinergi dengan baik.
Tim Paramedis Amal Madani Indonesia
Blood Checking Amal Madani Indonesia
Petugas sedang mengecek kondisi darah pasien, diantaranya pengecekan kolesterol, asam urat dan gula darah. Karena tidak bisa dipungkiri di zaman sekarang dengan aneka bentuk makanan siap sajinya serta pola makan tidak sehat banyak sekali pendiri gula darah, kolesterol dan asam urat.
Tim Dokter Amal Madani Indonesia
Pemeriksaan Dokter
Pemberian Obat Oleh Apoteker
USG Gratis
Pemeriksaan kandungan ibu hamil yang komprehensif, serta USG gratis ini sangat membantu untuk ibu muda yang pertama kali hamil, karena bisa konsultasi dan bila beruntung bisa melihat jenis kelamin si anak dalam kandungan. Semoga makin banyak lagi masyarakat yang merasakan pelayanan kesehatan gratis ini.


admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami