fbpx

MOBILE CLINIC – SPIRIT MENUJU BULAN KEMENANGAN

Pelayanan Kesehatan Gratis Amal Madani Indonesia

Ramadhan tak terasa sebentar lagi yah, kira-kira 66 hari lagi kita akan menemui bulan yang ditunggu-tunggu, bulan yang penuh berkah dan rahmat, bulan di turunkannya Al-Qur’an. Udah kebayang tuh suasananya, gak sabar nunggu ramadhan tiba rasanya.

Rasulullah SAW bersabda bahwasanya, sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat untuk sesamanya, dalam ikhtiarnya kami Amal Madani Indonesia sebagai lembaga yang bergerak di bidang sosial kemanusian, bekerjasama dengan DKM Baitut Taubah KPU Bea & Cukai Tipe A Tanjung Priok untuk sama-sama memberikan manfaat kepada sesama.

Pelayanan Kesehatan Gratis Amal Madani Indonesia
Relawan Kesehatan Madani Sedang Memeriksa Salah Satu Pasien

Alhamdulillah telah terselenggara kembali pelayanan kesehatan gratis Mobile Clinic yang bertempat di jalan Warakas 1 Rt.15/01 Kel. Warakas Kec. Tanjung Priok – Jakarta Utara.

Pada kesempatan ini, seperti pada aksi-aksi sebelumnya sambutan dari masyarakat sangat luar biasa dan begitu antusias. Salah seorang tetua kampung, namanya bapak Ikhsan, beliau sangat berterima kasih karena sudah datang dan memberikan pelayanan kesehatan gratis ditempatnya, “ditunggu untuk kedatangannya lagi” ujar beliau dengan senyum ramah.

Pelayanan Kesehatan Gratis Amal Madani Indonesia

Total di tahun ini sudah lebih dari 30.000 orang sudah merasakan pelayanan kesehatan gratis ini, tidak hanya gratis tapi juga berkualitas. Semoga semakin banyak penerima manfaat yang dapat merasakan pelayanan kesehatan gratis ini.
.
.
#ExpresiSehat #MobileClinic #kesehatangratis #Indonesiasehat #senyumindonesia #kesejahteraan #kesehatan #baksos

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami