fbpx

MOBILE CLINIC AKSI KE-25

Mobile Clinic Amal Madani Indonesia

JAKARTA. (Ahad 16/04/2017) armada pelayanan kesehatan Mobile Clinic Amal Madani Indonesia dan DKM Baitut Taubah KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok kembali melakukan pelayanan kesehatan gratis di Jl. Banjir Kanal RT 08/01 Kel. Grogol Kec. Grogol Petamburan – Jakarta Barat.

Para warga begitu antusias dengan pelayanan kesehatan gratis ini, terutama ibu-ibu hamil, karena jika beruntung mereka bisa melihat anak di dalam kandunganya laki-laki atau perempuan. Salah satu warga setempat namanya Bapak taufik sangat berterimakasih, semoga kedepannya bisa bersinergi lagi.

Pelayanan USG Gratis & Kandungan

 

Pemeriksaan Dokter

Dalam aksinya pelayanan kesehatan gratis Mobile Clinic ini yang ke-25, alhamdulillah telah terlayani sebanyak 33.371 penerima manfaat. Semoga semakin banyak lagi daerah dan penerima manfaat yang merasakan pelayanan ini.
.
.
#ExpresiSehat #Kesehatan #Ceria #Jakarta #indonesialebihsehat #SenyumIndonesia #MobileClinic #kesehatangratis #gratisberkualitas

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami