fbpx

Hasil Gathering with Yatim & Beasiswa PRIMA

Hak anak yang juga harus di perhatikan adalah tentang perawatan dirinya yg tentunya tidak hanya sekedar memenuhi kebutuhan akan sandang dan pangan saja, Kebutuhan jasmani harus di penuhi, demikian juga kebutuhan rohani, sehingga anak dapat tumbuh dan berkembang baik fisik maupun mentalnya.

Alhamdulillah, pada tgl 09 Desember 2017 telah diselenggarakan program Gathering With Yatim dan Beasiswa PRIMA yang brtempat di Madani Empowering Center (komp. Padasuka Indah Blok B11, Cimahi) dengan pengisi acara dan mentor Firman Islami ditemani oleh teman-teman mentor Fahmi, Dian dan Choirunnisa.

 

Dalam acara Gathering with Yatim & Beasiswa PRIMA kali ini kami mengangkat topik meneladani sifat dari Rasululloh dan nabi Muhammad saw. Dengan para mentor mengajarkan sifat-sifat rasululloh saw dan pentingnya meneladani sifat-sifat tersebut.

Mari menjadi bagian dari terciptanya generasi prestatif, mandiri dan agamis

Transfer donasi :

  • BRI Syariah 100 851 1671
  • Bank Syariah Mandiri 700 54 92 558
  • BJB Syariah 0000 5423 6999

Atas nama AMAL MADANI FOUNDATION

Konfirmasi Donasi : 085-1001-411-07

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami