fbpx

Amal Madani Indonesia Dirikan Dapur Umum di Gaza

palestina

Amal Madani Indonesia Mendirikan Dapur Umum di Gaza

Sebagai bagian dari komitmen kami untuk mendukung saudara-saudara kita di Palestina, kami di Amal Madani Indonesia telah mengambil langkah proaktif dengan mendirikan dapur umum di Gaza. Inisiatif ini lahir dari keinginan kuat untuk memberikan bantuan yang konkret dan langsung kepada mereka yang terkena dampak konflik yang berkepanjangan. Kami menyadari bahwa perjuangan yang dihadapi oleh warga di Gaza membutuhkan tindakan nyata, dan dapur umum ini adalah salah satu wujud konkret dari bantuan kemanusiaan kami.

Dapur umum yang kami dirikan dibiayai sepenuhnya oleh donasi dari masyarakat Indonesia yang tidak pernah lelah menunjukkan empati dan kepedulian mereka. Setiap rupiah yang terkumpul merupakan bukti nyata dari solidaritas yang terjalin antara masyarakat Indonesia dan rakyat Palestina. Dana yang terkumpul digunakan untuk membeli bahan makanan, memasak, dan mendistribusikan makanan kepada mereka yang membutuhkan di Gaza.

donasi palestina

Pendukung Palestina: Solidaritas dalam Aksi

Solidaritas kami untuk Palestina tidak hanya sebatas kata-kata. Dengan pendirian dapur umum di Gaza, Amal Madani Indonesia memperkuat solidaritas ini melalui aksi nyata. Dapur umum ini menjadi simbol dari dukungan yang tidak hanya berhenti di permukaan tetapi menembus hingga ke kebutuhan dasar masyarakat Palestina, yaitu makanan.

Dapur umum yang kami operasikan menjadi sarana bagi donatur di Indonesia untuk menyalurkan bantuan mereka. Setiap sumbangan yang diberikan melalui dapur umum ini bertransformasi menjadi makanan bergizi yang dapat dinikmati oleh rakyat Palestina. Ini adalah cara kami memastikan bahwa bantuan yang diberikan memiliki dampak langsung dan membantu mereka yang membutuhkan.

donasi palestina

Operasional Dapur Umum: Membantu Korban Konflik

Kami di Amal Madani Indonesia berkomitmen untuk menjalankan dapur umum ini dengan efisien dan efektif. Dapur umum ini didirikan khusus untuk korban konflik di Gaza, yang setiap harinya menghadapi tantangan besar untuk mendapatkan akses ke makanan yang layak. Kami berupaya keras untuk memastikan bahwa dapur umum ini dapat beroperasi setiap hari, memberikan makanan hangat bagi mereka yang terdampak.

Operasional dapur umum ini tidak lepas dari dukungan donasi yang kami terima dari para donatur di Indonesia. Setiap kontribusi yang masuk menjadi bagian penting dari upaya kami untuk membantu meringankan beban hidup warga Palestina yang terdampak konflik. Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk mengelola donasi ini dengan tanggung jawab penuh.

donasi palestina

Gerakan Donasi untuk Palestina: Meningkatkan Kesejahteraan

Melalui pendirian dapur umum di Gaza, Amal Madani Indonesia berharap dapat memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat Palestina. Kami percaya bahwa donasi yang efektif dan terarah dapat membuat perbaikan besar dalam mendukung keberlangsungan hidup masyarakat yang terdampak oleh kondisi di Palestina.

donasi palestina

Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk terus menyalurkan donasi mereka melalui

Bank Syariah Indonesia (BSI)
nomor rekening 1008511671
atas nama Yayasan Amal Madani Foundation.

Konfirmasi donasi via whatsapp 0813-1046-0480

Setiap sumbangan yang masuk akan kami gunakan dengan sebaik-baiknya untuk operasional dapur umum dan kebutuhan lainnya yang mendesak bagi warga di Gaza. Bersama-sama, kita dapat membantu membangun masa depan yang lebih baik bagi Palestina.

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami