Kursi Roda Modern Masjidil Haram

Kursi Roda Modern Masjidil Haram
MAKKAH – Kursi roda lama di Masjidil Haram yang digunakan untuk membantu orangtua, orang cacat atau jama’ah haji yang sakit saat melakukan Sa’i (jalan cepat antara bukit Safa dan Marwa) telah diganti dengan yang baru, modern dan lebih nyaman, demikian pemberitahuan dari Kepresidenan Urusan Dua Masjid Suci.
Harian Makkah mengutip seorang pejabat kepresidenan yang mengatakan bahwa kursi roda yang baru memiliki spesifikasi yang paling modern dan lebih mudah untuk didorong.

Kursi roda disediakan secara gratis kepada para pemilik kursi roda yang ingin mengganti kursi roda lama mereka dengan yang baru.
Kepresidenan mengatakan bahwa kursi roda yang lama telah dipakai sejak zaman Raja Abdul Aziz, pendiri Kerajaan, yang memerintahkan bahwa kursi-kursi roda tersebut diberikan kepada warga Arab Saudi sehingga mereka bisa mendapatkan manfaat dari perbuatan mereka sebagai hasil dari melayani para tamu Allah.

Kepresidenan mengatakan kursi roda yang lama diganti dengan yang baru karena mereka berat untuk didorong, sulit untuk dibersihkan, memiliki efek buruk pada lantai dan tidak bisa dengan mudah bermanuver.

Kepresidenan mengatakan kursi-kursi baru tersebut berkualitas tinggi, ringan dan tidak makan tempat.

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami