Aksi Ke-4 Mobile Clinic – Berlayar Ke Kampung Nelayan

Waktu dan kesehatan adalah dua aset berharga yang tak dikenali dan dihargai sampai keduanya hilang. Faktor kemiskinan menjadikan sehat ini mahal bagi si miskin tak berpunya, sungguh ironis bukan? bagi mereka untuk keseharian saja sudah menghimpit, apalagi jika harus sakit.

Kesenjangan sosial ini menggerogoti sendi-sendi kota, dimana si tak punya dan berpunya bagaikan langit menjulang dengan lumpur berkubang. Suatu kebahagian bagi kami Amal Madani Indonesia yang bekerjasama dengan DKM Baitut Taubah KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok – Jakarta Utara, pekan ini alhamdulillah Allah SWT perkenankan kami untuk melakukan pelayanan kesehatan gratis di Kampung Nelayan Kel. Muara Angke – Jakarta Utara.

Tim Apoteker Amal Madani Indonesia
Tim Apoteker Amal Madani Indonesia
Registrasi Amal Madani Indonesia
Warga Berdatangan Untuk Pemeriksaan

Pada kesempatan ini alhamdulillah terlayani sebanyak 257 penerima manfaat layanan kesehatan, jauhnya akses ke puskesmas terdekat menyebabkan warga jarang sekali memeriksakan diri apabila sakit.

Bapak Syair,  ketua blok nelayan mengatakan bahwa mereka bersyukur mobile clinic bisa datang ke wilayah mereka, mengingat jarang sekali pelayanan kesehatan gratis yang datang ke kampung nelayan.

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami