fbpx

MOBILE CLINIC – PENTINGNYA KESEHATAN BAGI MANUSIA

Mobile Clinic - Amal Madani Indonesia

Pengertian kesehatan adalah sejahteranya seseorang dari segi badan atau fisik, mental, dan sosial sehingga ia dapat hidup dengan sejahtera baik di lingkungan sosial maupun secara ekonomis.

Banyak orang yang tak memperdulikan kesehatannya dan juga banyak orang yang tak memperdulikan kesehatan orang lain. Kenapa? karena di saat mobilitas tinggi seperti ini banyak yang memilih gaya hidup tidak sehat seperti memakan makanan instan siap saji yang kalau di konsumsi secara terus menerus akan menimbulkan efek samping.

Mobile Clinic - Pelayanan Kesehatan Amal Madani Indonesia
Berdasarkan konsep dan pemikiran tentang pentingnya kesehatan, kepedulian dan solidaritas terhadap sesama, kami Yayasan Amal Madani Indonesia dan DKM Baitut Taubah KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok mengadakan pelayanan kesehatan gratis di Jl. Kebon Baru Rt. 08/12 Kel. Semper Barat, Kec. Cilincing – Jakarta Utara pada hari Sabtu tanggal 22 April 2017.

Mobile Clinic - Pelayanan Kesehatan Amal Madani Indonesia
Pemeriksaan Awal – Mobile Clinic
Mobile Clinic - Pelayanan Kesehatan Amal Madani Indonesia
Pemeriksaan Dokter – Mobile Clinic
Acara dimulai pada pukul 10.00 pagi sampai pukul 13.00 wib, masyarakat sangat antusias terbukti dengan banyak yang berpartisipasi pada pelayanan kesehatan gratis ini. Alhamdulillah pada aksinya ke-27 pelayanan kesehatan gratis ini telah melayani sebanyak 35.081 penerima manfaat.

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami