fbpx

Pelaksanaan Program Wakaf Qur’an For Lombok

Alhamdulillah, pada tanggal 13 Oktober 2018
Amal Madani Indonesia yang bekerjasama dengan Jendela Hati & Qur’an Lover telah melaksanakan program Wakaf Qur’an yang disertai Qur’anic Healing Therapy bersama Ust. Abu rabbani di Pemenang- Lombok Utara.

selain program ini, amal madani indonesia juga telah menyalurkan bantuan untuk yayasan al-kautsar di Pemenang- Lombok Utara.

Alhamdulillah, program ini telah mencapai hasil implementasi seperti yang diharapkan meski belum mencapai jumlah target penerima manfaat. Antusias masyarakat sangat tinggi, penyampaian ust.abu rabbani juga sangat interaktif sehingga masyarakat sangat bersemangat dalam mengikuti acara yang diselenggarakan.

Jazakumullah Khairan Katsiran wa Jazakumullah Ahsanal Jaza. Terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung penyelenggaraan acara ini.

Semoga program ini dapat dilaksanakan kembali, mengingat di Lombok pada saat ini masih sangat membutuhkan bantuan serta dukungan baik jasmani maupun rohani dikarenakan belum optimalnya kegiatan masyarakat akibat bencana yang terjadi.

Insyaallah program ini dapat mendukung saudara-saudara kita yang ada di Lombok. Sahabat masih dapat berdonasi untuk program Recovery Lombok maupun Recovery Sulawesi.

REK PEDULI
BRI SYARIAH. NO.100 851 1671
An. Amal Madani

Kontak Kami:
Whatsapp: 0851-0014-1107
Call Center: 022-206 5182
Call Ambulance: 081-384322346 / 0821 2008 1939
=====================
Website : www.amalmadani.com
Facebook : Amal Madani Indonesia
Instagram: @laz_amalmadani

#infolombok #infocimahi #donasilombok #wakafqur’an #tabungansurga #donasipalu

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami