fbpx

Tebar Qurban Premium – Promo Juni

BANYAK DAGINGNYA BANYAK MANFAATNYA ✨

Dari Aisyah ra, Nabi saw bersabda, “Tidak ada suatu amalan pun yang dilakukan oleh manusia pada hari raya Kurban yang lebih dicintai Allah SWT dari menyembelih hewan Kurban. Sesungguhnya hewan Kurban itu kelak pada hari kiamat akan datang beserta tanduk-tanduknya, bulu-bulunya dan kuku-kukunya. Dan sesungguhnya sebelum darah Kurban itu menyentuh tanah, ia (pahalanya) telah diterima di sisi Allah, maka beruntunglah kalian semua dengan (pahala) Kurban itu.” (HR Tirmidzi).

Jika kita memberikan yang terbaik, maka Allah akan memberikan yang terbaik pula untuk kita. Jadikan Idul Adha tahun ini yang terbaik. Mari manfaatkan waktu selagi Allah masih memberikan kita nikmat sehat, kelapangan rezeki, dan nikmat-nikmat luar biasa lainnya.

Mari salurkan *Qurban Premium* sahabat bersama kami dengan potongan harga *khusus bulan Juni yang hanya tersisa 4 hari lagi* melalui rekening

Bank BJB Syariah
513 010 20000 57

Bank Syariah Mandiri
71 2882 0919

Jangan sampai ketinggalan yaa!

Jazakumullah Ahsanal Jaza, Terimakasih atas partisipasi sahabat. .
AMAL MADANI INDONESIA
Lembaga Amil Zakat Berizin SK Kementrian Agama RI No. 599 Prov. Jawa Barat

Komp. Padasuka Indah B11. Cimahi Tengah – Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat. .
Telp. 022 – 20665182
Wa Centre. +62 813-1046-0480

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami