Gebyar Muharram 1442 H – Kado Pelajar Merdeka

Bantuan Paket Sekolah untuk Generasi Penerus Bangsa

Potret pendidikan di tengah pandemi dengan menggunakan sistem daring menimbulkan sejumlah masalah. Mulai dari fasilitas hingga teknisnya. Hal ini menimbulkan efek stress bagi pelajar, mahasiswa, dan orangtua.

Dalam Rangka menyambut Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1442 H dan HUT RI ke 75 th.
Mari bantu bahagiakan mereka dengan memberikan satu paket kado pelajar merdeka untuk memerdekakan mereka dari kekurangan fasilitas yang dapat menimbulkan stress.

“Barangsiapa yang melapangkan satu kesusahan dunia seorang mukmin, maka Allah melapangkan darinya satu kesusahan pada Hari Kiamat. Barangsiapa memudahkan (urusan) orang yang kesulitan (dalam masalah utang), maka Allah memudahkan baginya (dari kesulitan) di dunia dan akhirat. Barangsiapa menutup aib seorang muslim, maka Allah akan menutup (aibnya) di dunia dan akhirat. Allah senantiasa menolong seorang hamba selama hamba tersebut menolong saudaranya,.”
(HR. Bukhari dan Muslim)

Hanya dengan Rp. 325.000 sahabat dapat memberikan satu paket kado pelajar merdeka untuk satu orang pelajar yang kekurangan di era kemerdekaan dan bulan muharram yang berkah ini.

Infaq dapat disalurkan melalui rekening

Bank BJB Syariah
513 010 20000 57

Bank Syariah Mandiri
71 2882 0919

Jazakumullah Ahsanal Jaza, Terimakasih atas partisipasi sahabat.

AMAL MADANI INDONESIA
Lembaga Amil Zakat Berizin SK Kementrian Agama RI No. 599 Prov. Jawa Barat

Komp. Padasuka Indah B11. Cimahi Tengah – Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat.

Telp. 022 – 20665182
WA Centre. +62 813-1046-0480

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami