Doa yang Dipanjatkan Dengan Iman

Doa yang Dipanjatkan Dengan Iman

Allah memerintahkan kita berdoa hanya kepada-Nya, dan telah menjanjikan terkabulnya doa kita. Allah juga mengancam orang-orang sombong yang enggan berdoa kepada-Nya.

Sebagai seorang hamba, ketergantungan kita kepada Allah akan terbangun saat kita berdoa kepada-Nya. Dan yang paling penting adalah keyakinan terkabulnya doa.

“Berdo’alah kepada Allah dengan yakin akan dikabulkan, dan ketahuilah bahwa Allah tidak mengabulkan do’a dari hati yang lalai” (HR. Tirmidzi)

Saat kita sudah berdoa pada Allah, dan kita sudah serahkan urusan tersebut pada Allah, maka setelah itu kita harus meyakini bahwa permintan kita sedang di proses dan akan di jawab Allah. Hanya saja mengenai kapan waktunya, bagaimana caranya dan seperti apa bentuknya, tentu itu terserah Allah, dan Allah lebih tahu tentang kebutuhan kita daripada diri kita sendiri. Tugas kita adalah berdoa, tentang pengabulannya terserah Allah.

Mudah-mudahan kita senantiasa tergerak hati untuk selalu berdoa

AMAL MADANI INDONESIA
Lembaga Amil Zakat Berizin SK Kementrian Agama RI No. 599 Prov. Jawa Barat

Komp. Padasuka Indah B11, Cimahi Tengah – Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat

Telp. 022 – 2066182
Wa center. +62 813-1046-0480
Website. www.amalmadani.com

#motivasihidup #motivasidiri #motivasipagi #quotesdaily #yakin #amalmadaniindonesia

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami