Dimulai Dengan Rasa Malu

Di zaman dengan segala kemudahan komunikasi dan informasi ini, kita menjadi lebih mudah untuk mengakses serta berbagi segala sesuatu dengan lebih banyak orang.

Kemudahan tersebut memberi kita lebih banyak ruang serta kebebasan untuk melakukan apapun yang kita inginkan

Tetapi sahabat, dengan adanya kebebasan tersebut tak jarang membuat banyak orang melakukan sesuatu hal yang melampaui batas.

Apapun dilakukan semata-mata ingin menjadi tenar atau ingin diakui oleh orang lain. Tak peduli baik atau buruk perbuatan yang dilakukan.

Sahabat, disinilah pentingnya rasa malu.

Rasa malu untuk melakukan hal-hal yang melampaui batas. Rasa malu untuk melakukan hal yang sia-sia.

Rasa malu untuk berkata kotor, menyakiti perasaan orang lain melalui sosial media. Rasa malu untuk membuka aib kita kepada umum.

Dengan adanya kemudahan akses di zaman ini, rasa malu harus kita miliki untuk mencegah kita dari melakukan keburukan, bukan hanya di dunia nyata tetapi juga di dunia maya.

Karena menjaga batasan dan bersikap seperlunya di sosial media adalah sebuah keharusan, dan hal tersebut dimulai dengan memiliki rasa malu.

AMAL MADANI INDONESIA

Lembaga Amil Zakat Berizin SK Kementrian Agama RI No. 599 Prov. Jawa Barat.

Komp. Padasuka Indah B11. Cimahi Tengah – Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat.

Telp. 022 – 20665182
WA Centre. +62 813-1046-0480
Website. www.amalmadani.com

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami