Jangan Berhenti Menjadi Baik

Sahabat, menjadi baik kepada orang lain tak melulu soal harta atau materi. Ada banyak kebaikan yang dapat kita lakukan untuk orang lain.

Tersenyum, membantu membukakan pintu, membantu menyebrang jalan, mengucapkan maaf ketika salah, mengucapkan terima kasih kepada orang yang telah membantu kita, dan masih banyak lagi kebaikan kecil lainnya yang dapat kita lakukan untuk orang lain.

Terkadang, meski kita telah melakukan kebaikan, respon yang kita terima tak selalu positif. Respon yang kurang baik dari orang lain kadang kala membuat kita merasa sia-sia atau tak dihargai saat melakukan kebaikan-kebaikan tersebut. Padahal, bukan manusialah yang membalas segala kebaikan yang kita lakukan, tetapi Allah.

Sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan, akan Allah beri balasan yang sesuai. Tidak ada kebaikan yang sia-sia, karena segala kebaikan tetaplah memiliki nilai di mata Allah.

Sahabat, hanya karena orang lain tak menganggap kebaikan kecil yang kita lakukan, bukan berarti Allah berlaku sama terhadap kita. Jadi, jangan berhenti melakukan banyak kebaikan ya!

AMAL MADANI INDONESIA

Lembaga Amil Zakat Berizin SK Kementrian Agama RI No. 599 Prov. Jawa Barat.

Komp. Padasuka Indah B11. Cimahi Tengah – Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat.

Telp. 022 – 20665182
WA Centre. +62 813-1046-0480
Website. www.amalmadani.com

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami