fbpx

Sedekah Shubuh 38.0

 

Keterbatasan Ekonomi Tak Memutus Tekad Kuat Para Santri Untuk Menjadi Penghafal Qur’an

Sahabat, Bantu Bahagiakan Mereka Lewat Sedekah Shubuh Yuk!

Tahukah sahabat? Ada banyak sekali penghafal qur’an yang kurang beruntung secara ekonomi. Tapi mereka punya keinginan untuk mengangkat derajat kedua orangtuanya lewat hafalan Qur’an nya. Contohnya para santri di Pesantren Tahfizh Mutiara Darul Qur’an.

Salah satunya Ahmad, seorang hafizh qur’an yang berusia 15 tahun. Ia adalah salah satu santri dari Pondok Pesantren Tahfizh Mutiara Darul Quran. Sampai saat ini, Ahmad sudah menghafal 4 Juz Al-Qur’an.

Remaja kelahiran 2006 tersebut memiliki orang tua yang sehari-harinya berprofesi sebagai pedagang perabotan dan kaus kaki.

Ahmad memiliki keinginan untuk menjadi hafizh qur’an 30 Juz. Dengan hafalannya tersebut, ia berharap mampu memberikan mahkota kepada kedua orangtuanya di surga kelak.

Meski memiliki keterbatasan ekonomi, Ahmad tidak malu dengan kondisi orang tuanya sebagai pedagang perabotan. Ia juga memiliki daya juang yang tinggi dalam menghafal Al-Qur’an.

Ahmad juga memberikan pesan penuh inspirasi untuk seluruh penghafal Al-Qur’an dimanapun mereka berada.

“Kepada para penghafal Qur’an, capek boleh, nyerah jangan. Ingat, adanya kesusahan pasti ada kemudahan.”

Sahabat, di Pesantren Tahfizh Mutiara Darul Quran juga di tempat-tempat lainnya, masih banyak santri penghafal quran yang memiliki kondisi serupa seperti Ahmad. Mereka memiliki keterbatasan dalam ekonomi, namun tak menghalangi tekad mereka untuk menjadi penghafal qur’an.

Yuk, kita bahagiakan para penghafal qur’an yang memiliki keterbatasan ekonomi dengan memberi kebahagiaan lewat sedekah shubuh!

Sahabat dapat berdonasi ke rekening di bawah ini dan jangan lupa konfirmasi bukti transfernya!

Bank Syariah Mandiri/BSI
71 2882 0919

Bank BJB Syariah/BSI
513 010 20000 57

bit.ly/KonfirmasiDonasiAMI

AMAL MADANI INDONESIA

Lembaga Amil Zakat Berizin SK Kementrian Agama RI No. 599 Prov. Jawa Barat.

Komp. Padasuka Indah B11. Cimahi Tengah – Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat.

Telp. 022 – 20665182
WA Centre. +62 813-1046-0480
Website. www.amalmadani.com

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami