H-74 Menyambut Ramadhan

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh muslim di seluruh penjuru dunia. Bulan ini adalah bulan penuh berkah dan berlimpah pahala. Merupakan bulan spesial dimana umat muslim berpuasa selama sebulan lamanya. Tentu saja, untuk menyambutnya pun harus penuh persiapan yang matang. Agar Ramadhan tahun ini tidak berlalu dengan sia-sia.

Yuk, cari tahu beberapa persiapan menyambut Ramadhan di bawah ini!

1. Berlatih dengan puasa sunnah Senin dan Kamis
Puasa merupakan ibadah yang cukup sulit. Apalagi ketika bulan Ramadhan, diwajibkan bagi setiap muslim untuk berpuasa penuh selama 30 hari. Maka, agar tubuh tidak kaget, biasakan puasa sunnah senin dan kamis untuk membiasakan diri.
2. Menyelesaikan qadha puasa Ramadhan sebelumnya
Jika masih memiliki hutang puasa di Ramadhan sebelumnya karena suatu halangan, sebaiknya selesaikan dulu sebelum Ramadhan berikutnya.
Berikut dua tips untuk mempersiapkan Ramadhan yang lebih berkah. Sampa bertemu di tips menyambut Ramadhan lainnya. Semoga kita termasuk golongan yang menyambut Ramadhan dengan penuh suka cita.

__

AMAL MADANI INDONESIA

Lembaga Amil Zakat Berizin SK Kementrian Agama RI No. 599 Prov. Jawa Barat.

Komp. Padasuka Indah B11. Cimahi Tengah – Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat.

Telp. 022 – 20665182
WA Centre. +62 813-1046-0480
Website. www.amalmadani.com

#Menyambut #Ramadhan #puasa #ibadah #amalan #sunnah #wajib #amalmadaniindonesia

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami