Ketika Hati Merasa Tidak Cukup

Selama ini mungkin kita berpikir bahwa orang kaya akan selalu merasa cukup. Ternyata belum tentu mereka merasa cukup, bahkan ada saja yang sudah merasa kekurangan. Hatinya tidak merasa cukup atas apa yang sudah diberikan oleh Maha Pemberi Rizki.

Yang membuat kita sengsara itu bukan karena kita kekurangan harta, bukan karena kita sendiri, bukan pula saat kita dalam keadaan susah atau banyak penyakit. Tapi yang membuat kita sengsara itu hati kita tidak cukup untuk merasa bahagia, terlalu kecil ruangnya untuk kebahagiaan sehingga kita selalu merasa hampa. Kita tidak tahu hati orang seperti apa yang Allah cukupkan hatinya, bisa saja yang Allah uji dengan sakitnya belasan tahun seperti Nabi Ayub As.

Maka dari itu berikan hati kita kepada Allah dan Rasul terlebih dahulu setelah itu Allah yang akan memberikan hati itu kepada orang yang layak untuk kita. Jadikan Allah dan Rasul itu cukup dalam hati kita, setelah itu Allah akan mencukupkan hati kita.

__

AMAL MADANI INDONESIA

Lembaga Amil Zakat Berizin SK Kementrian Agama RI No. 599 Prov. Jawa Barat.

Komp. Padasuka Indah B11. Cimahi Tengah ā€“ Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat.

Telp. 022 ā€“ 20665182
WA Centre. +62 813-1046-0480
Website. www.amalmadani.com

#merasacukup #kayahati #kekayaanhati #amalmadaniindonesia

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami