Sahabat, membicarakan tentang rezeki, uang atau penghasilan bukanlah satu-satunya rezeki. Karena apa? karena segala sesuatu yang kita dapatkan di dunia adalah apa yang dimaksud dengan rezeki itu sendiri. Tentu kita semua juga tidak tahu berapa banyak bagian rezeki yang diberikan oleh Allah SWT, hal tersebut menjadi salah satu rahasia Allah.

Rezeki, jodoh, dan kematian sudah ditakdirkan oleh Allah SWT. Ada banyak faktor yang membuat rezeki itu bertambah atau berkurang, termasuk di dalamnya doa dan ikhtiar. Akan tetapi, jangan pernah pula melupakan kehalalan dan keberkahan rezeki tersebut.

Allah SWT memberikan setiap rezeki ke umatnya melalui berbagai cara. Seperti yang disebutkan dalam Al-Qur’an, Allah SWT akan memberikan rezeki dalam berbagai hal, seperti yang tertera di atas.

Jadi, sahabat jangan takut dan jangan khawatir, rezeki tidak hanya dari satu jalan saja, tetapi masih banyak jalan untuk kita mendapatkan rezeki dari Allah SWT.

__

AMAL MADANI INDONESIA

Lembaga Amil Zakat Berizin SK Kementrian Agama RI No. 599 Prov. Jawa Barat.

Komp. Padasuka Indah B11. Cimahi Tengah – Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat.

Telp. 022 – 20665182
WA Centre. +62 813-1046-0480
Website. www.amalmadani.com

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami