Halaman tidak ditemukan Kado Penghafal Quran – AMAL MADANI INDONESIA

Kado Penghafal Quran

Alhamdulillahirabl’alamiin.. Amal Madani Indonesia telah melaksanakan Lomba Tahfidz Qur’an dan menyalurkan Kado Penghafal Al-Qur’an kepada para peserta, pada 24 April 2022

Mereka di umurnya yang masih kecil sudah mulai menghafal Al-Qur’an dan mempunyai tekad kuat untuk memberi mahkota kebanggaan untuk ayah dan bunda nya kelak!

Mimpi-mimpi para penghafal Al-Qur’an menjadi penyemangat mereka untuk terus menghafal. Menjadi anak yang dicintai oleh Allah, dikenal oleh penduduk langit dan dimuliakan di bumi. Semoga mereka menjadi motivasi kita semua untuk menghafal Al-Qur’an yang akan menjadi syafa’at kita kelak di Yaumul Akhir.

Terimakasi kepada para donatur yang sudah berbagi kebahagiaan dan semangat kepada para penghafal Al-Qur’an. Semoga menjadi amal jariyah untuk sahabat semua.

AMAL MADANI INDONESIA
Lembaga Amil Zakat Berizin SK Kementrian Agama RI No. 599 Prov. Jawa Barat

Komp. Padasuka Indah B11. Cimahi Tengah – Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat.

Telp. 022 – 20665182
Wa Centre. +62 813-1046-0480
Website. www.amalmadani.com

#Kado #KadoIstimewa #Hafidz #Al-Quran #bahagiabersamaalquran #lombahafidzquran #thegreatramadhan #hebatnyaberbagidenganhati #SemakinDibagiSemakinBahagia #amalmadaniindonesia

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami