Laporan Acara QRQ

Alhamdullillah, pada Sabtu 6 Januari 2018. Amal Madani Indonesia Bersama Ikadi (Ikatan Dai Indonesia) melaksanakan kegiatan pelatihan pembacaan Al-Quran menggunakan metode QRQ (Quantum Reading Quran) yang di laksanakan di Gedung Dakwah Masjid Agung Cimahi. Acara yang di isi dengan pemateri Ustad Abu Rabbani ini diselengarakan untuk memberantas kebutaan pada bacaan pada Al-Quran. Dalam acara ini kita diberikan tips bagaimana cara membaca Al-Qur’an dengan cara yang cepat dan menyenangkan. Acara dapat berjalan dengan lancar bekat rahmat Allah serta bantuan dari Rekan Ikadi dan kehadiran sahabat Amal Madani Indonesia.

Untuk yang tidak hadir dalam pelatihan sabtu lalu tenang saja karena kami Amal Madani Indonesia bersama Abu Rabbani menawarkan Audio Metode QRQ yang dapat dibeli melalui link ini . Dengan membeli Audio Metode QRQ sahabat sudah berdonasi untuk Program Amal Madani Indonesia yaitu Indonesia Berantas Buta Huruf Al-Quran. 

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami