Tabungan Kebaikan

Sahabat, ada banyak sekali jalan untuk menjadi penghuni surga. Salah satu jalan tersebut adalah dengan kebaikan-kebaikan yang kita lakukan.

Ada banyak sekali amalan yang bisa menjadi tabungan kebaikan kita.

Membahagiakan dan meringankan beban saudara, menjaga adab dengan baik, menghormati orang lain, tidak mencela dan berkata kotor, menyayangi hewan, tidak menyakiti perasaan orang lain, dan masih banyak lagi kebaikan-kebaikan yang dapat kita lakukan.

Berbuat baiklah karena Allah, berbuat baiklah karena kita ingin memperbanyak tabungan kebaikan, bukan karena berharap balasan dari manusia.

Karena, tidak ada satu kebaikan pun yang sia-sia di mata Allah jika kita hanya mengharap balasan Allah.

Sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan, pasti akan ada balasan yang Allah berikan.

“Maka barangsiapa mengerjakan kebaikan seberat zarrah, niscaya dia akan melihat (balasan)nya, dan barangsiapa mengerjakan kejahatan seberat zarrah, niscaya dia akan melihat (balasan)nya” (QS. al-Zalzalah: 7-8)

Kebaikan sekecil apapun akan menjadi tabungan amalan kita, tabungan yang penuh dengan kebaikan itu pula akan menghantarkan kita dalam kebahagiaan saat bertemu dengan Allah.

Yuk, perbanyak lagi tabungan kebaikan kita!

AMAL MADANI INDONESIA

Lembaga Amil Zakat Berizin SK Kementrian Agama RI No. 599 Prov. Jawa Barat.

Komp. Padasuka Indah B11. Cimahi Tengah – Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat.

Telp. 022 – 20665182
Wa Centre. +62 813-1046-0480
Website. www.amalmadani.com

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami