Tenang Walau Punya Banyak Masalah – Ust. Hanan Attaki

Sahabat, barangkali hidup kita penuh dengan keresahan serta kekhawatiran yang tak berujung. Penuh dengan kesusahpayahan yang tak kunjung berhenti. Penuh dengan kesedihan yang tak pernah mereda.

Terkadang, kita merasa lelah karena hal-hal yang kita hadapi di dunia ini. Tetapi, seringkah kita berdoa dan meminta pertolongan kepada Allah dengan penuh keyakinan?

Barangkali kecemasan, kesusahpayahan, serta kesedihan yang tiada hentinya hadir karena kita tidak menyerahkan seluruh urusan yang kita punya kepada Allah, kita belum merasa yakin bahwa Allah lah pengatur segala urusan, kita masih mengandalkan diri kita yang lemah untuk menghadapi segala permasalahan dalam hidup.

Mengapa kita harus menghadapi seluruh masalah seorang diri jika kita memiliki Allah?

Sahabat, manusia yang hidupnya tenang ialah yang tidak mengkhawatirkan segala sesuatu dalam hidupnya secara berlebihan, melainkan menyerahkan segala urusan tersebut kepada Yang Maha Mengurus Segala Urusan.

AMAL MADANI INDONESIA

Lembaga Amil Zakat Berizin SK Kementrian Agama RI No. 599 Prov. Jawa Barat.

Komp. Padasuka Indah B11. Cimahi Tengah – Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat.

Telp. 022 – 20665182
Wa Centre. +62 813-1046-0480
Website. www.amalmadani.com

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami