Resep Menghadapi Masalah

Kadang kala kita merasa hidup itu sulit. Segala cobaan dan ujian seakan menimpa tiada henti. Sebuah hal yang wajar, karena sekelas Rasulullah pun ditimpa masalah dan menghadapi kesulitan.

Lantas, apakah kita akan mengeluh dan pasrah begitu saja?

Tentu tidak. Kita harus menyegerakan strategi baru untuk menyelesaikan dan melanjutkan kehidupan. Jika berat, maka sholatlah.

“Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu’, (yaitu) orang-orang yang meyakini, bahwa mereka akan menemui Rabb-nya, dan bahwa mereka akan kembali kepadaNya.” (Al Baqarah/2 : 45-46)

Sahabat, tujulah shalat dengan penuh khusyu, sebagaimana dilakukan oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. InsyaAllah ketenangan dan ketentraman akan menemani kita ketika merasa kesulitan.

AMAL MADANI INDONESIA

Lembaga Amil Zakat Berizin SK Kementrian Agama RI No. 599 Prov. Jawa Barat.

Komp. Padasuka Indah B11. Cimahi Tengah – Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat.

Telp. 022 – 20665182
WA Centre. +62 813-1046-0480
Website. www.amalmadani.com

#quotes #reminder #hadist #dailyquotes #dailyreminder #dailyhadist #quotesoftheday #bekerja #ibadah #bekerjadanibadah #quotesamalmadani #amalmadaniindonesia

admin

Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, dan dana kemanusiaan. Lembaga Amil Zakat SK Kementrian Agama RI No.599 Provinsi Jawa Barat.

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

WhatsApp Kami